Mourinho di Roma dan Inzaghi di Inter Milan Akan Dipecat Musim Ini

By Dwi Aryo Prihadi - Rabu, 21 Juli 2021 | 10:43 WIB
Jose Mourinho saat memimpin sesi latihan pertamanya di AS Roma, Kamis (8/7/2021) waktu setempat. Mourinho dan Simone Inzaghi di Inter Milan diramal akan bernasib buruk musim ini.
TWITTER.COM/OFFICIALASROMA
Jose Mourinho saat memimpin sesi latihan pertamanya di AS Roma, Kamis (8/7/2021) waktu setempat. Mourinho dan Simone Inzaghi di Inter Milan diramal akan bernasib buruk musim ini.

SUPERBALL.ID - Liga Italia musim 2021-2022 memiliki perubahan besar dengan sejumlah klub top mengangkat pelatih baru, termasuk Jose Mourinho dan Simone Inzaghi.

Selain Mourinho dan Inzaghi, Massimilliano Allegri juga kembali ditunjuk mengasuh Juventus setelah gagal total musim lalu di bawah kepemimpinan Andrea Pirlo.

Mourinho menjadi pelatih anyar AS Roma pada musim 2021-2022 menggantikan rekan senegaranya, Paulo Fonseca.

Baca Juga: Jose Mourinho Gunakan Teknologi Drone di Sesi Latihan Roma, 2 Pelatih Ini Ternyata Lebih Dulu

Dalam 10 tahun terakhir sejak Claudio Ranieri, Roma telah berganti pelatih 10 kali, tetapi belum pernah memenangi gelar apa pun.

Terakhir kali Giallorossi mengangkat trofi adalah pada 2008 ketika memenangi Coppa Italia di bawah Luciano Spalletti.

Sebagai pelatih berprestasi, Mourinho direkrut Roma dengan tujuan meraih gelar atau setidaknya kembali ke empat besar Liga Italia.

Apalagi pelatih asal Portugal itu pernah sukses besar di Italia bersama Inter Milan dengan meraih treble (tiga gelar) pada 2010.

Mourinho akan mendampingi Edin Dzeko dkk hingga tiga tahun mendatang atau sampai akhir musim 2023-2024.



Editor : Taufik Batubara
Sumber : football -italia.net

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X