Ada 6 dari Luar Negeri, Timnas Indonesia Panggil 26 Pemain untuk TC dan Uji Coba

By Muhammad Respati Harun - Sabtu, 6 November 2021 | 21:54 WIB
Para pemain Timnas Indonesia menyanyikan lagu Indonesia Raya sebelum tampil dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai, Uni Emirat Arab.
PSSI.ORG
Para pemain Timnas Indonesia menyanyikan lagu Indonesia Raya sebelum tampil dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai, Uni Emirat Arab.

SUPERBALL.ID - Daftar pemain Timnas Indonesia untuk melakoni pemusatan latihan (TC) dan laga uji coba telah diumumkan.

Dilansir SuperBall.id dari laman resmi PSSI, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil 26 pemain dalam daftar tersebut.

Dalam daftar tersebut, Timnas Indonesia akan mengombinasikan para pemain muda dan senior.


Beberapa pemain muda di antaranya merupakan andalan Timnas U-23 Indonesia ketika melawan Australia pada Kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

Dari 26 nama yang dipanggil, 6 di antaranya merupakan pemain yang membela klub luar negeri.

Enam pemain itu adalah Elkan Baggott (Ipswich Town), Ryuji Utomo (Penang FC), Asnawi Mangkualam (Ansan Greeners), Syahrian Abimanyu (Johor Darul Ta'zim), Witan Sulaeman (Lechia Gdansk), dan Egy Maulana Vikri (FK Senica).

Baca Juga: Timnas Indonesia Makin Gembos di Piala AFF 2020, Egy Maulana Vikri Tidak Dapat Izin Klub

Dua di antaranya yakni Elkan Baggott dan Egy Maulana Vikri, dikabarkan tidak akan mendapat izin membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Elkan Baggott dan Egy Maulana Vikri dikabarkan tidak diizinkan oleh klubnya karena Piala AFF 2020 tidak digelar pada FIFA Matchday.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : PSSI.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X