Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bungkam Liverpool, Taktik David Moyes Bingungkan Van Dijk dan Pancing Amarah Klopp

By Muhammad Respati Harun - Senin, 8 November 2021 | 20:09 WIB
Pelatih West Ham United, David Moyes.
TWITTER.COM/WESTHAM
Pelatih West Ham United, David Moyes.

SUPERBALL.ID - West Ham United berhasil memaksa Liverpool menelan kekalahan perdananya pada musim ini.

Hal tersebut terjadi ketika The Hammers menjamu Liverpool di Stadion London, Minggu (7/11/2021) malam WIB.

Dalam laga lanjutan pekan ke-11 Liga Inggris tersebut, West Ham United unggul cepat melalui gol bunuh diri Alisson Becker pada menit ke-4.

Gol bunuh diri itu terjadi dalam situasi sepak pojok yang gagal diantisipasi dengan sempurna oleh Alisson dan bola justru mengarah ke gawangnya sendiri.

Gol itu sebenarnya sempat mendapat protes dari para pemain Liverpool karena Angelo Ogbonna dinilai telah melakukan pelanggaran terhadap Alisson.

Baca Juga: Liverpool Telan Kekalahan Perdana Musim Ini, Juergen Klopp Salahkan Wasit

Namun, sang wasit tetap mengesahkan gol tersebut setelah mengecek VAR karena menganggap Ogbonna tidak melakukan pelanggaran.

Menjelang jeda turun minum, Liverpool menyeimbangkan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol indah sepakan bebas Trent Alexander-Arnold pada menit ke-41.

Pada babak kedua, West Ham United malah semakin menjauh melalui dua golnya yakni Pablo Fornals pada menit ke-67 dan Kurt Zouma pada menit ke-74.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Daily Mirror

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X