Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Indonesia Bakal Jadi Tuan Rumah Esports World Championships 2022

By Imadudin Adam - Sabtu, 20 November 2021 | 08:33 WIB
Ketua NOC Indonesia, Raja Sapta Oktohari, menyambut keputusan IESF. dalam menetapkan Indonesia sebagai tuan rumah IESF 14th Esports World Championships 2022
NOC INDONESIA
Ketua NOC Indonesia, Raja Sapta Oktohari, menyambut keputusan IESF. dalam menetapkan Indonesia sebagai tuan rumah IESF 14th Esports World Championships 2022

SUPERBALL.ID - Ketua NOC Indonesia, Raja Sapta Oktohari menyambut keputusan Federasi Esports Internasional (IESF) soal keputusan Indonesia jadi tuan rumah Esports World Championships 2022.

Sejauh ini Indonesia baru menerima keputusan menjadi tuan rumah IESF 14th Esports World Championships 2022.

Hal ini dipastikan setelah delegasi Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia) Desra Firza Ghazfan, menerima plakat seremonial dari Presiden IESF, Vlad Marinescu pada acara IESF Ordinary General Meeting di Eliat, Jumat (19/11/2021).

Marinescu mengatakan bahwa IESF 14th Esports World Championships 2022 akan diselenggarakan di Nusa Dua, Bali, Indonesia, mulai dari 20-27 November.

Acara kompetisi esports bergengsi se-dunia ini juga akan diikuti lebih dari satu juta peserta dengan syarat wajib lolos sesi kualifikasi yang bergulir sejak tiga bulan sebelumnya.

Baca Juga: Kalah di Uji Coba, Ranking FIFA Timnas Indonesia Melorot, Afghanistan Naik Peringkat

“Bali sangat ideal untuk menjadi tuan rumah IESF 14th Esports World Championships 2022," kata Marinescu, dalam siaran pers yang diterima BolaSport.com dari NOC Indonesia.

"Sebab, Indonesia memiliki tim esports yang luar biasa dan telah berkembang sejak lama. Kami sangat gembira bisa membawa event ini ke Bali."


Editor : Imadudin Adam
Sumber : NOC Indonesia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X