Timnas Indonesia Perbaiki Keluhan Utama Shin Tae-yong saat Ditekuk Afghanistan

By Muhammad Respati Harun - Kamis, 25 November 2021 | 13:14 WIB
Striker Timnas Indonesia Dedik Setiawan (kanan) gagal mencetak gol dalam uji coba versus Afghanistan di Antalya, Turki, Selasa (16/11/2021) malam WIB.
PSSI.ORG
Striker Timnas Indonesia Dedik Setiawan (kanan) gagal mencetak gol dalam uji coba versus Afghanistan di Antalya, Turki, Selasa (16/11/2021) malam WIB.

SUPERBALL.ID - Sejumlah aspek menjadi sorotan Shin Tae-yong ketika Timnas Indonesia menelan kekalahan tipis dari Afghanistan.

Pada 16 November lalu, Timnas Indonesia melakoni uji coba internasional menghadapi Timnas Afghanistan.

Dalam laga yang digelar di Gloria Stadium, Antalya, Turki tersebut, Timnas Indonesia sebenarnya bermain dengan cukup apik.

Sepanjang laga, Timnas Indonesia berhasil menahan serangan Afghanistan dan juga mencatatkan sejumlah peluang gol yang apik.

Namun, Timnas Indonesia harus menelan kekalahan tipis melalui gol tunggal Afghanistan yang dicetak oleh Omid Popalzay pada menit ke-84.

Baca Juga: Laga Bubar di Menit ke-50, Timnas U-18 Indonesia Bantai Klub Turki Empat Gol Tanpa Balas

Gol bermula dari salah umpan yang dilakukan oleh Pratama Arhan dan langsung dimanfaatkan sebagai serangan balik oleh Timnas Afghanistan.

Para pemain Skuad Garuda pun terlihat belum siap dengan serangan balik dan terpaksa gawangnya dibobol oleh Omid Popalzay.

Shin Tae-yong pun menyayangkan kekalahan tersebut dan menyoroti salah umpan yang dilakukan oleh anak asuhnya.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : PSSI.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X