Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Awal Mula Adanya Konten Berbau Olahraga di Kanal Youtube Vindes

By M Hadi Fathoni - Senin, 7 Februari 2022 | 16:33 WIB
Desta vs Abdel, pertandingan ekshibisi tenis meja antar selebriti.
Desta vs Abdel, pertandingan ekshibisi tenis meja antar selebriti.


SUPERBALL.ID - Menarik kebelakang sebelum pertandingan eksibisi tenis meja antara Desta dan Abdel berlangsung, bagaimana awal mula ada konten live streaming olahraga pada kanal youtube Vindes ini?

Usai sudah pertandingan eksibisi tenis meja antara Desta vs Abdel pada Minggu (6/2/2022) pada pukul 19.00 WIB semalam.

Namun hype yang diakibatkan pertandingan ini masih belum usai juga, masih banyak warganet Indonesia yang membahas pertandingan eksibisi ini.

Alasan kedua seleb itu melakukan tanding tenis meja juga mengharapkan agar olahraga tenis meja ini mendapatkan tempatnya lagi dihati masyarakat Indonesia.

Selain itu, baik Desta maupun Abdel juga cukup mahir dalam urusan olahraga tenis meja ini dan menjadikan ajang ekshibisi ini untuk mengasah skill mereka lagi.

Lalu darimana ide ini tercetus sehingga bisa masuk dalam kanal youtube Vindes ini?

Awal mula ide ini tercetus ketika kanal youtube itu ketika mengundang Onadio Leonardo atau yang biasa disapa Onad untuk datang dan berbincang di kanal mereka.

Pada awal pembicaraan mereka tidak ada mengarah ke dalam konteks olahraga sama sekali, mereka hanya membahas tentang kisah hidup mereka dan dunia musik.

Pada penghujung perbincangan, obrolan mereka seakan-akan habis sampai pada akhirnya Desta menanyakan kepada Onad apa olahraga yang ia sukai dan ia kuasai.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : YouTube, Twitter

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.