Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kasus Covid-19 Meningkat, Malaysia Tetap Bersikeras Ingin Jadi Tuan Rumah Kualifikasi Piala Asia 2023

By Ragil Darmawan - Rabu, 9 Februari 2022 | 15:55 WIB
Presiden FAM Datuk Hamidin Mohd Amin (tengah) bersama CEO Malaysia Airlines Berhad Izham Ismail (5 kanan) dan pesawat Airbus A330-300 dengan livery khusus lambang Harimau Malaya di Sepang, 8 Februari 2022.
FAISAL JAAFAR/BERNAMA.COM
Presiden FAM Datuk Hamidin Mohd Amin (tengah) bersama CEO Malaysia Airlines Berhad Izham Ismail (5 kanan) dan pesawat Airbus A330-300 dengan livery khusus lambang Harimau Malaya di Sepang, 8 Februari 2022.

SUPERBALL.ID - Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) berdiri teguh dalam keputusan mereka untuk mengajukan tawaran menjadi tuan rumah putaran ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023.

Presiden FAM Datuk Hamidin Mohd Amin mengatakan meskipun terjadi lonjakan jumlah kasus Covid-19, ia yakin gelombang varian Omicron masih terkendali dan jumlah kasus dapat dikurangi seperti yang dinyatakan oleh Kementerian Kesehatan (Depkes).

FAM juga tidak melakukan perubahan standar operasional prosedur (SOP) dalam permohonannya kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga (KBS) untuk menjadi tuan rumah turnamen tersebut.

Baca Juga: Malaysia Beri Kebebasan kepada Kim Pan-gon, Dua Pelatih Lokal Ogah Jadi Asisten

"Ya kasusnya naik tapi kali ini berbeda karena sudah banyak yang divaksin," ujar Datuk Hamidin Mohd Amin sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Malaymail.com.

"Jadi, kita tinggal mengikuti SOP yang ditetapkan Depkes dan MKN (Dewan Keamanan Nasional)."

"Dan kita masih akan menawar (untuk turnamen) karena sekretariat kita sudah mengajukan permohonan."

"Kami berharap setelah 24 Februari, yaitu setelah pengundian turnamen, kami akan mendapatkan jawabannya."

"Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) yang akan memutuskan apakah kami dapat menjadi tuan rumah atau tidak."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : malaymail.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.