Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Benzema Bagikan Kegiatan Saat Gym dan Buat Penggemar Madrid Senang

By M Hadi Fathoni - Senin, 14 Februari 2022 | 20:30 WIB
Benzema saat Gym
Benzema saat Gym


SUPERBALL.ID - Jelang pertandingan Liga Champions antara Real Madrid vs Paris Saint Germain, para pendukung Madrid terlihat sedikit senang atas apa yang dilakukan oleh salah satu pemain Real Madrid.

Akhir-akhir ini Real Madrid tengah dilanda krisis gol akibat ditinggal cedera oleh striker andalan mereka yaitu Karim Benzema.

Semenjak ditinggal Benzema yang harus cedera saat melawan Eche, Real Madrid hanya mampu menciptakan satu gol dalam tiga pertandingan yang telah mereka jalani.

Mereka harus rela tersingkir dari Copa del Rey usai kalah 1-0 dari Athletic Bilbao, selanjutnya mereka hanya mampu memenangkan pertandingan melawan Granada dengan skor 1-0 melalui gol yang diciptakan Marco Asensio.

Dalam pertandingan terakhir Liga Spanyol melawan Villareal, pasukan Carlo Ancelotti hanya mampu bermain imbang dengan skor 0-0.

Efek cedera Benzema tampaknya begitu membawa efek buruk bagi timnya dan para pendukung sangat berharap ia kembali bermain dan membantu Real Madrid meraih kemenangan.

Benzema sendiri seolah-olah mendengar permohonan dari para penggemar Real Madrid yang memintanya untuk kembali bermain.

Setelah laga Real Madrid vs Villareal usai, Benzema langsung mengunggah kegiatannya saat berada di gym pada media sosial twitternya.

Ia membagikan kegiatannya tersebut untuk memberi kabar kepada para penggemar Madrid bahwa ia sedang berjuang untuk mengembalikan kebugarannya tersebut.

"Untuk melampaui diri sendiri." Tulis Benzema pada video yang digunakannya tersebut menggunakan bahasa Prancis.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Twitter, Marca

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.