Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Usai Kalahkan Tim Putra Indonesia, Lee Zii Jia Ungkap Piala Thomas Nanti Lebih Menantang.

By M Hadi Fathoni - Senin, 21 Februari 2022 | 14:23 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia, pada BWF World Tour Finals 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua.
DOK. HUMAS PP PBSI
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia, pada BWF World Tour Finals 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua.


SUPERBALL.ID - Tunggal putra Malaysia yaitu Lee Zii Jia, memberi tahu kepada rekan-rekannya agar jangan berpuas diri atas gelar juara yang didapat pada kejuaraan beregu Asia 2022.

Tim putra Malaysia berhasil mengandaskan perlawanan dari tim putra Indonesia pada babak final kejuaraan beregu Asia 2022, Minggu (20/2/2022).

Mereka berhasil mengalahkan tim putra Indonesia dengan skor 3-0 tanpa balas.

Lee Zii Jia sendiri yang merupakan kapten tim Malaysia turun pada laga pertama untuk melawan kapten tim Indonesia juga yaitu Chico Aura Dwi Wardoyo.

Mereka bermain rubber gim, yang mana Lee mampu menyapu bersih dua gim terakhir dengan poin rally 14-21, 21-12, 21-10.

Lee sendiri sempat dikalahkan oleh Chico pada gim pertama, hal itu sempat membuat kaget pendukung tuan rumah.

Pasalnya peringkat Lee sangat jauh jika dibandingkan dengan Chico pada rangking dunia BWF.

Lee sendiri saat ini berada pada peringkat ke tujuh rangking dunia BWF, sementara Chico berada pada peringkat ke-55 rangking dunia BWF.

Publik Malaysia sendiri awalnya menduga kalau Lee mampu mengatasi Chico hanya dengan bermain straight game saja, namun Chico cukup memberi perlawanan yang berarti untuk Lee.

Rubber gim kembali terjadi pada partai kedua yang mempertemukan ganda putra Malaysia dan Indonesia yaitu Aaron Chia/Soh Wooi Yik vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Berita Harian

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.