Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tim Putri Bulu Tangkis Indonesia Melangkah ke FInal Kejuaraan Beregu Asia 2022 Dengan Mulus

By M Hadi Fathoni - Sabtu, 19 Februari 2022 | 09:45 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Bilqis Prasista, pada partai kedua melawan Kazakstan pada Kejuaraan Beregu Asia 2022 di Setia City Convention Centre, Shah Alam, Selangor, Malaysia, Rabu (16/2/2022).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Bilqis Prasista, pada partai kedua melawan Kazakstan pada Kejuaraan Beregu Asia 2022 di Setia City Convention Centre, Shah Alam, Selangor, Malaysia, Rabu (16/2/2022).


SUPERBALL.ID - Perjalanan tim bulu tangkis putri Indonesia dalam ajang kejuaraan beregu bulu tangkis Asia 2022 tampak begitu mulus.

Pada Sabtu (19/2/2022) pagi, akun media sosial resmi Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) merilis postingan terkait majunya tim putri Indonesia ke partai final kejuaraan beregu Asia 2022.

Postingan ini langsung membuat kaget sejumlah pecinta bulu tangkis Indonesia, pasalnya babak semifinal sama sekali belum digelar.

Hal ini terjadi akibat mundurnya perwakilan tim bulu tangkis putri Jepang pada babak semifinal kejuaraan ini.

Partai semifinal antara Indonesia melawan Jepang ini pada awalnya dijadwalkan berlangsung di Setia City Convention Centre, Selangor, Malaysia, pada pagi ini pukul 09.00 WIB.

Alasan dibalik mundurnya perwakilan Jepang adalah, kondisi kesehatan sejumlah pemain yang tidak memungkinkan untuk bertanding pada laga ini sebagaimana yang dilansir Superball.id melalui Kompas.com.

Akibat sejumlah pemainnya tidak berada dalam kondisi yang terbaik, Jepang mengundurkan diri pada ajang ini karena kekurangan jumlah pemain.

Hal terkait alasan Jepang mundur dari ajang ini, disampaikan langsung oleh Humas PP PBSI yang berbicara melalui Kompas.com.

Baca Juga: Ditunjuk Sebagai Ketua Komisi Atlet BWF, Greysia Polii: Saya Ingin Mengabdikan Diri Untuk Dunia Bulu Tangkis!


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Kompas.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.