Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ditunjuk Sebagai Ketua Komisi Atlet BWF, Greysia Polii: Saya Ingin Mengabdikan Diri Untuk Dunia Bulu Tangkis!

By M Hadi Fathoni - Jumat, 18 Februari 2022 | 17:11 WIB
Pebulutangkis Ganda Putri Indonesia, Greysia Polii saat diwawancara oleh Bolasport.com di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta (27/2/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pebulutangkis Ganda Putri Indonesia, Greysia Polii saat diwawancara oleh Bolasport.com di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta (27/2/2020)


SUPERBALL.ID - Pemenang medali emas Olimpiade Tokyo 2020 lalu yaitu Greysia Polii ditetapkan sebagai Ketua Komisi Atlet BWF periode 2022-2025.

BWF secara resmi mengumumkan penunjukkan Greysia Polii sebagai komisi atlet ini melalui laman resmi mereka pada Kamis (17/2/2022) kemarin.

Setelah penunjukkan itu, Greysia sendiri tampak senang dengan terpilihnya dia untuk menjadi jembatan antara para atlet dengan BWF.

Ia mengatakan bahwa atlet dan BWF sama-sama saling membutuhkan untuk kelangsungan bulu tangkis dunia.

Rasa senang yang ia rasakan tersebut langsung ia tuangkan kedalam video berdurasi satu menit di instagram pribadi miliknya dan instagram BWF sendiri.

"Posisi ini sangat berarti bagi saya karena ini juga mewakili diri saya sebagai wanita di dunia bulu tangkis," ujar Greysia dalam video nya tersebut.

Greysia juga mengungkapkan bahwa akan mengabdikan dirinya sepenuh hati untuk dunia bulu tangkis.

Kesungguhannya itu ia ucapkan dikarenakan menurutnya dunia bulu tangkis sudah memberi banyak hal selama karier.

Dunia bulu tangkis dapat memberikan kebahagiaan dan banyak hal positif lainnya pada hidup Greysia.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BWFBadminton.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X