Lee Zii Jia Ungkap Alasan Pilih Eks Pebulu Tangkis Indonesia sebagai Pelatihnya

By Dwi Aryo Prihadi - Rabu, 16 Februari 2022 | 22:02 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia, saat tampil pada Indonesia Masters 2021 di Hotel Westin Resort Nusa Dua Bali, Indonesia, Selasa (16/11/2021).
HUMAS PP PBSI
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia, saat tampil pada Indonesia Masters 2021 di Hotel Westin Resort Nusa Dua Bali, Indonesia, Selasa (16/11/2021).

SUPERBALL.ID - Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia, membeberkan alasannya memilih Indra Wijaya sebagai pelatih pribadinya.

Lee Zii Jia kini berstatus sebagai pemain independen setelah memutuskan keluar dari Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) bulan lalu.

Setelah keluar dari pelatnas dan menjadi pemain profesional, pebulu tangkis peringkat tujuh dunia itu baru saja menunjuk pelatih baru.

Pebulu tangkis tunggal putra andalan Malaysia itu memilih mantan pebulu tangkis Indonesia, Indra Wijaya.


Baca Juga: Kalahkan Kazakhstan, Tim Bulu Tangkis Putri Indonesia Lanjutkan Tren Positif

Indra Wijaya saat ini masih bekerja untuk BAM dengan menangani tim tunggal putri Malaysia.

Namun, ia bisa menjadi pelatih Zii Jia setelah kontraknya sebagai pelatih tunggal putri habis pada akhir bulan depan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Datuk Seri Ti Lian Ker, pada Selasa (15/2/2022).

"Indra Wijaya bisa menjadi pelatih Zii Jia karena kontraknya dengan Badminton Association of Malaysia (BAM) habis pada 31 Maret," ujar Datuk Seri Ti Lian Ker.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Stadiumastro.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X