Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tim Bulu Tangkis Putri Indonesia Kembali Tantang Korea Selatan di Partai Final Kejuaraan Beregu Asia 2022

By M Hadi Fathoni - Sabtu, 19 Februari 2022 | 21:40 WIB
Tim Bulu Tangkis Putri Malaysia saat bertanding melawan Tim Korea Selatan
Tim Bulu Tangkis Putri Malaysia saat bertanding melawan Tim Korea Selatan


SUPERBALL.ID - Resmi sudah siapa lawan untuk tim bulu tangkis putri Indonesia dalam partai final kejuaraan beregu Asia 2022.

Korea Selatan memastikan diri mereka berada di babak final kejuaraan beregu Asia 2022 usai mendapat skor 3-0 saat melawan tim putri Malaysia di semifinal pada Sabtu (19/2/2022).

Tim Indonesia sendiri sudah lebih dulu memastikan diri melangkah ke final turnamen tersebut usai Jepang mengundurkan diri.

Tim putri Malaysia sendiri harus menahan malu di depan publik sendiri akibat kalah dari Korea Selatan pada tiga pertandingan berturut-turut.

Kekalahan berturut itu juga memastikan sang tuan rumah terhenti pada babak semifinal karena tidak mungkin untuk menyamai skor yang dimiliki oleh Korea Selatan.

Pada pertandingan yang diadakan di Setia City Convention Centre, Selangor, Malaysia, mereka mengawali laga pertama dengan menurunkan S. Kisona untuk melawan Sim Yujin.

Kisona langsung keok pada gim pertama dengan poin Rally 16-21, selanjutnya ia juga mengalami kekalahan pada gim kedua dengan poin Rally 17-21.

Pemain Malaysia tersebut sebenarnya mampu unggul di separuh gim kedua, namun banyaknya kesalahan yang dilakukan oleh Kisona malah memberi kesempatan pada Sim untuk memenangkan gim ke dua.

Kisona sendiri mengakui kalau dirinya kurang sabar dan tak bisa menahan ego pada gim kedua itu.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Bernama.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X