Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tunggal Putra Malaysia Ini Yakin Bawa Malaysia Ciptakan Sejarah di Kejuaraan Beregu Asia 2022

By M Hadi Fathoni - Minggu, 20 Februari 2022 | 15:27 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia, saat tampil pada Indonesia Masters 2021 di Hotel Westin Resort Nusa Dua Bali, Indonesia, Selasa (16/11/2021).
HUMAS PP PBSI
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia, saat tampil pada Indonesia Masters 2021 di Hotel Westin Resort Nusa Dua Bali, Indonesia, Selasa (16/11/2021).


SUPERBALL.ID - Tunggal putra Malaysia yaitu Lee Zii Jia yakin dirinya dan rekan lainnya yang turun di ajang kejuaraan beregu Asia 2022 kali ini dapat mengukir sejarah untuk Malaysia.

Tim putra Malaysia sendiri berhasil melangkah ke final kejuaraan ini setelah menyudahi perlawanan dari tim putra Korea Selatan.

Dengan kemenangan itu, mereka akan melawan rival abadi yaitu tim putra Indonesia yang sudah lebih dulu berada di final usai mengalahkan Singapura dalam babak semifinal.

Babak final putra sendiri akan digelar pada Minggu (20/2/2022) sore ini pukul 15.00 waktu setempat.

Skuad Malaysia sendiri berencana untuk merebut titel juara dari tangan Indonesia, Tim putra sendiri saat ini berstatus sebagai juara bertahan di kompetisi ini.

Mereka berhasil merengkuh gelar juara kompetisi ini pada kejuaraan beregu Asia edisi sebelumnya.

Hasrat skuad Malaysia semakin menggebu-gebu ingin juara karena mereka memiliki peluang untuk membuat sejarah di kompetisi ini.

Selama kejuaraan beregu Asia ini ada, mereka belum pernah sekalipun keluar menjadi juara pada sektor putra ini.

Hasrat menggebu-gebu Malaysia ini diungkapkan oleh tunggal putra andalan mereka yaitu Lee Zii Jia.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Bernama, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X