Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Arema FC Keok! Perebutan Gelar Juara Liga 1 Semakin Seru

By M Hadi Fathoni - Kamis, 24 Februari 2022 | 15:10 WIB
Pemain Persebaya Surabaya melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Arema FC pada laga pekan ke-27 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (22/2/2022).
INSTAGRAM/@LIGA1MATCH
Pemain Persebaya Surabaya melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Arema FC pada laga pekan ke-27 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (22/2/2022).

SUPERBALL.ID - Liga 1 pekan ke-27 telah menyajikan pertandingan seru antara Persebaya Surabaya dan Arema FC, Rabu (23/2/2022) malam WIB. 

Pertandingan itu juga dikenal sebagai laga Derbi Jatim, karena Persebaya dan Arema FC merupakan dua klub kebanggaan masyarakat Jawa Timur.

Duel Persebaya versus Arema FC digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Persebaya keluar sebagai pemenang pada pertandingan tersebut, sekaligus menuntaskan rekor tak terkalahkan Arema FC selama 23 pertandingan beruntun.

Samsul Arif yang merupakan pemain pengganti, mampu menjadi pahlawan bagi Persebaya dengan mencetak gol kemenangan 1-0.

Namun, kekalahan itu belum berpengaruh besar untuk Arema FC, sebab mereka saat ini masih bertengger di puncak klasemen sementara Liga 1.

Sebaliknya, Persebaya semakin menambah seru persaingan perebutan gelar juara Liga 1.

Saat ini Persebaya duduk di peringkat ke-5 klasemen Liga 1 dengan perolehan 51 poin, hanya terpaut empat angka dari Arema FC.

Kompetisi Liga 1 musim ini memang sangat menarik untuk diikuti oleh para pecinta sepak bola Indonesia.

Sebab, perolehan poin yang begitu ketat dimiliki oleh tim peringkat satu hingga posisi lima klasemen.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X