Penggemar Man United Dibuat Khawatir Jelang Derbi Manchester

By M Hadi Fathoni - Minggu, 6 Maret 2022 | 14:51 WIB
Dua striker Manchester United, Edinson Cavani dan Cristiano Ronaldo, beraksi dalam laga Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (30/10/2021).
TWITTER.COM/MANUTD
Dua striker Manchester United, Edinson Cavani dan Cristiano Ronaldo, beraksi dalam laga Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (30/10/2021).

SUPERBALL.ID - Para penggemar Manchester United tampaknya harus siap melihat tim kebanggaannya tersebut dilumat Manchester City.

Duel bertajuk Derbi Manchester itu akan bergulir di Stadion Etihad, Manchester, Minggu (6/3/2022) malam WIB.

Manchester City mampu unggul dan mencuri poin penuh pada pertemuan pertama yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester.

Saat itu Manchester City mampu memenangi pertandingan dengan skor 2-0 berkat gol Bernardo Silva dan satu gol bunuh diri Eric Bailly.

Untuk laga yang berlangsung nanti malam, Manchester United berencana membalas dendam kepada rival sekotanya itu.


Mereka bertekad mencuri kemenangan di laga itu, untuk mempertahankan posisi zona Liga Champions musim depan.

Saat ini Manchester United berada di posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 47 poin.

Manchester United pun ingin mempertahankan rekor sembilan kali tak terkalahkan mereka secara beruntun di ajang Liga Inggris.

Namun, skuad asuhan Ralf Rangnick berpotensi pincang saat bertamu ke markas Manchester City nanti.

Seperti yang dilansir SuperBall.id melalui Manchester Evening News, beberapa pemain andalan mereka tak terlihat berada di hotel tempat tm menginap sebelum laga melawan Manchester City.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X