Steven Gerrard Ngebet Ingin Permanenkan Philippe Coutinho Musim Depan

By M Hadi Fathoni - Jumat, 11 Maret 2022 | 17:38 WIB
Gelandang Aston Villa, Philippe Coutinho.
TWITTER.COM/AVFCOFFICIAL
Gelandang Aston Villa, Philippe Coutinho.

SUPERBALL.ID - Steven Gerrard tampaknya sudah cinta mati kepada Philippe Coutinho, hal tersebut berkat penampilan pemain asal Brazil yang meroket di setiap laga.

Semua penggemar sepak bola tentu sudah tahu hubungan harmonis antara Gerrard dan Coutinho semenjak masih bermain bersama di Liverpool.

Ketika Gerrard ditunjuk untuk melatih Aston Villa, ia langsung meminta pihak klub untuk mendatangkan Coutinho saat itu juga.

Gerrard tahu kalau keadaan Coutinho di Barcelona sedang tidak baik-baik saja, padahal sang pemain masih memiliki kemampuan mengolah si kulit bundar.


Benar saja, ketika Coutinho berlabuh ke Aston Villa, ia langsung memberikan penampilan memukau saat laga debutnya.

Coutinho mampu mencetak satu gol saat menjalani laga debut melawan Manchester United pada Januari lalu.

Setelah laga debutnya itu, Coutinho masih berkontribusi dalam proses gol yang dimiliki Aston Villa.

Seperti yang dilansir Superball.id melalui Opta, Coutinho tercatat sudah tujuh kali terlibat dalam gol Aston Villa semenjak Januari 2022 lalu.

Ia mencatatkan empat gol dan tiga assis dan hanya berada di bawah nama Harry Kane yang telah terlibat 8 gol bagi Tottenham Hotspur.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Opta, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X