Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Peluang Persela Tumbangkan PSM Makassar dan Jauhi Zona Degradasi

By Wibbiassiddi - Minggu, 13 Maret 2022 | 17:55 WIB
Duel antara Persib Bandung versus Persela Lamongan pada laga pekan ke-27 Liga 1 2021-2022, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (25/2/2022).
INSTAGRAM.COM/LIGA1MATCH
Duel antara Persib Bandung versus Persela Lamongan pada laga pekan ke-27 Liga 1 2021-2022, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (25/2/2022).

SUPERBALL.ID - Persela akan menjalani laga hidup mati dipekan ke-31 Liga 1, jika kalah klub asal Lamongan ini akan terdegradasi di musim depan.

Persela Lamongan saat ini berada diperingkat 17 dengan 20 poin, mereka tertinggal 4 poin dari Persipura (peringkat 16).

Jika Persela Lamongan menang pada pekan ke-31 mereka akan menempel Persipura dengan memperoleh 24 poin.

Dengan 24 poin, Persela Lamongan membuka peluang untuk tetap bertahan di Liga 1 musim depan.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Gol Spektakuler Dewangga Gagalkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Kita menginginkan setiap pertandingan itu menang. Kami juga kasih motivasi ke pemain, setiap pertandingan harus menang," kata Pelatih Persela, Ragil Sudirman, saat jumpa pers setelah pertandingan melawan Persikabo pada, Rabu, (9/3/2022).

Tetapi untuk benar-benar memastikan lepas dari zona degradasi, Persela Lamongan harus memenangkan seluruh laga sisa, termasuk melawan PSM Makassar.

Persela Lamongan dipastikan bakal sulit mengalahkan lawannya, pasalnya PSM Makassar juga membutuhkan tiga poin penuh untuk memastikan tetap bermain di LIga 1 musim depan.

Baca Juga: Arema FC Kena Kritik, Persib Bandung Siap Rebut Posisi Puncak


Editor : Imadudin Adam
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X