Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dua Opsi Man United Selain Merobohkan Old Trafford Demi Stadion yang Memenuhi Standar

By Lola June A Sinaga - Selasa, 15 Maret 2022 | 15:31 WIB
Pemandangan markas Manchester United, Stadion Old Trafford, pada malam hari.
TWITTER.COM/MANUTD
Pemandangan markas Manchester United, Stadion Old Trafford, pada malam hari.

SUPERBALL.ID - Manchester United dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk merobohkan Old Trafford dan membangun stadion baru di lokasi yang sama.

Old Trafford telah menjadi markas Man United sejak 1910 dan tetap menjadi salah satu stadion paling terkenal di dunia sepakbola.

Namun, mereka telah mengalami penurunan dalam beberapa tahun terakhir dan fasilitasnya sekarang dianggap lebih rendah jika dibandingkan dengan stadion baru di Liga Inggris.

Man United United sekarang mempertimbangkan tiga opsi untuk merevitalisasi stadion yang berjuluk ‘Theatre Of Dreams’ itu.

Salah satunya adalah encana kontroversial untuk menghancurkan stadion dan merekonstruksi yang baru, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari SportBible.

Selain rencana untuk merobohkan stadion, Man United juga mempertimbangkan untuk membangun kembali Stand Selatan Old Trafford dan melewati jalur kereta api yang membentang di belakangnya.

Baca Juga: Man United Vs Atletico Madrid - Cristiano Ronaldo Jadi Tumpuan, Los Rojiblancos Diterpa Badai Cedera

Sementara itu, opsi ketiga adalah membiarkan stadion tetap utuh secara struktural tetapi melakukan perombakan menyeluruh terhadap area penonton dan area bersama di keempat tribun.

Menurut laporan, rencana untuk membangun kembali Stand Selatan lebih disukai oleh pemilik klub, Glazers, dan kemungkinan juga akan menjadi pilihan paling populer di kalangan pendukung.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X