Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persipura Bergantung pada Barito Putera dan PSS untuk Bertahan di Liga 1

By Wibbiassiddi - Rabu, 30 Maret 2022 | 20:22 WIB
Duel Persipura Jayapura versus PSM Makassar dalam laga pekan ke-30 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Kamis (10/3/2022).
LIGAINDONESIABARU.COM
Duel Persipura Jayapura versus PSM Makassar dalam laga pekan ke-30 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Kamis (10/3/2022).

SUPERBALL.ID - Persipura Jayapura harus menang untuk membuka peluang tetap bermain di Liga 1 musim depan.

Meski demikian, tim berjuluk Mutiara Hitam itu harus 'bergantung' pada hasil dua tim lainnya, Barito Putera dan PSS Sleman.

Saat ini Persipura berada di peringkat 16 dengan mengoleksi 30 poin, mereka tertinggal tiga poin dari PSS Sleman dan dua poin dari Barito Putera.

Artinya, untuk bisa lolos dari zona degradasi Persipura Jayapura harus menang dan berharap dua tim pesaingnya gagal mendapatkan kemenangan.

Baca Juga: Ronaldinho Mau Dikontrak RANS, Ini Video 13 Teknik Mematikan yang Dia Miliki

Pelatih Persipura Jayapura, Alfredo Vera, merasa timnya bisa mendapatkan kemenangan saat melawan Persita.

"Ini pertandingan terakhir, semua sudah siap, ini pertandingan yang tidak mudah, semoga besok dapat 3 poin, bisa aman di Liga 1," kata Alfredo Vera saat jumpa pers sebelum pertandingan, Rabu (30/3/2022).

Pelatih asal Argentina itu merasa pertandingan terakhir cukup berat, dan banyak tekanan untuk bisa mempertahankan Persipura di Liga 1.

Baca Juga: Arema FC Gerak Cepat, Berburu Pemain Berlabel Timnas, Siapakah Dia?


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.