SEA Games 2022, Emas Pertama Renang Dari Masniari Wolf

By Imadudin Adam - Senin, 16 Mei 2022 | 12:28 WIB
Perenang Indonesia, Masniari Wolf usai meraih medali emas pada SEA Games 2021 Vietnam,  Minggu (15/5/2022)
PRSI
Perenang Indonesia, Masniari Wolf usai meraih medali emas pada SEA Games 2021 Vietnam, Minggu (15/5/2022)

SUPERBALL.ID - Tim renang Indonesia berhasil mendapatkan medali emas pertama dari nomor 50 M gaya punggung putri yakni Masniari Wolf pada ajang SEA Games 2022 Vietnam.

Selain satu emas, di hari kedua tim renang juga mengoleksi empat medali perunggu. Total Tim Renang Indonesia telah mengoleksi satu emas dan tujuh perunggu.

Dalam final yang berlangsung di My Dinh Water Sport Stadium, Minggu 15 Mei 2022, Masniari turun di lintasan 3 melakukan start yang cukup bagus.


Masniari akhirnya finish pertama dengan catatan 29,21 detik. Ini juga jadi rekor nasional baru, sebelumnya milik Sofie Kemala dengan catatan 29,47 detik.

Masniari menjadi idola baru kini berusia  16 tahun merupakan perenang berdarah Batak-Jerman. Ibunya berasal dari Batak dengan marga Siahaan dan ayahnya dari Jerman.

"Senang sekali bisa dapat medali emas di ajang SEA Games," ucap Masniari.

Baca Juga: Usai Gagal di Piala Thomas 2022, Indonesia Siap Matangkan Pemain Pelapis

"Tadi berenangnya cukup bagus sejak start. Emas ini untuk semua orang yang support aku, masyarakat Indonesia, pelatih, tim Indonesia," lanjutnya

"Juga Pak Anindya Bakrie yang menyempatkan diri video call," ucap Masniari.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : PRSI

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X