Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ingin Tampil All Out, Ganda Putri Bersiap Ladeni Thailand

By Imadudin Adam - Jumat, 20 Mei 2022 | 13:40 WIB
Pelatih ganda putri Indonesia, Eng Hian memberikan pengarahan kepada Ribka Sugiarto/Febby Valencia Dwijayanti Gani pada babak pertama SEA Games 2021, Kamis (19/5/2022)
DOK PBSI
Pelatih ganda putri Indonesia, Eng Hian memberikan pengarahan kepada Ribka Sugiarto/Febby Valencia Dwijayanti Gani pada babak pertama SEA Games 2021, Kamis (19/5/2022)

SUPERBALL.ID - Undian nomor perorangan cabang bulutangkis SEA Games Vietnam 2021 harus mempertemukan dua ganda putri Indonesia dengan ganda putri Thailand yang berstatus unggulan pertama dan kedua di babak perempat final.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti melawan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai, sementara Ribka Sugiarto/Febby Valencia Dwijayanti Gani menantang Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard.

Eng Hian, pelatih ganda putri mengomentari hasil undian ini.

"Menurut saya, sama saja ya, mau ketemu di babak apa pun toh akhirnya bakal ketemu juga karena dua pasangan Thailand ini kan di sini adalah yang terbaik," ucap Eng Hian alias Didi kepada Tim Humas dan Media PP PBSI.

"Positifnya bila anak-anak menang, kemungkinan lawannya akan lebih mudah. Tapi besok, mereka memang harus lebih bekerja keras," tambahnya.

Didi mengatakan bahwa dua ganda putri racikan terbaru Merah-Putih ini memang belum klop. Tapi baginya ini adalah sebuah proses yang harus dijalankan.

Baca Juga: Ingin Hasil Terbaik! Tim Voli Putra Indonesia Siap Tempur Lawan Kamboja

"Saya melihat polanya belum klik, tapi ya inilah proses yang harus dijalankan dari pasangan baru di turnamen pertama," sahut Didi.

"Ini saya akan evaluasi terus bagaimana kecocokan permainan mereka ke depan," janji Didi.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : PBSI

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.