Jelang Hadapi Sabah FC, Ini yang Paling Ditakutkan oleh Thomas Doll

By Wibbiassiddi - Sabtu, 4 Juni 2022 | 16:07 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, nampak sedang memberikan arahan kepada para pemainnya di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Jawa Barat, 3 Juni 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, nampak sedang memberikan arahan kepada para pemainnya di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Jawa Barat, 3 Juni 2022.

SUPERBALL.ID - Menjelang pertandingan uji coba melawan Sabah FC, pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, merasakan kekhawatiran mendalam.

Persija Jakarta akan melakukan uji coba dengan Sabah FC (Malaysia) pada Minggu (5/6/2022).

Coach Thomas Doll mengatakan bahwa para pemain Persija memiliki kekurangan dan membuatnya khawatir.


Permasalahan tersebut adalah pada kondisi fisik para pemain.

Baca Juga: Jelang Lawan PSIS Semarang, Arema FC Janji Akan Matikan Pergerakan Carlos Fortes

Menurut pelatih berusia 56 tahun itu, sangat penting baginya untuk memulai latihan dengan memulihkan kondisi fisik para pemain.

"Kami akan uji coba untuk membangun performa pemain. Semoga kondisi fisik kami sudah menunjukkan level yang baik," ujar Thomas Doll di lansir SuperBall.id dari laman Persija.

Latihan itu dipilih oleh Thomas Doll karena dia tidak mengetahui apakah yang dilakukan oleh pemain selama libur kompetisi.

"Bagi saya yang penting saat ini adalah kami harus membawa pemain ke kondisi yang lebih baik. Saya tidak tahu apa yang mereka lakukan di waktu liburan."



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Persija.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X