Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Darwin Nunez Terlihat di Tempat Latihan Liverpool untuk Menyelesaikan Transfer

By Lola June A Sinaga - Selasa, 14 Juni 2022 | 20:24 WIB
Reaksi Darwin Nunez saat membela Benfica melawan Belenenses di Liga Portugal (9/4/2022). Nunez sepakat gabung Liverpool di bursa transfer musim panas 2022.
CARLOS COSTA/AFP
Reaksi Darwin Nunez saat membela Benfica melawan Belenenses di Liga Portugal (9/4/2022). Nunez sepakat gabung Liverpool di bursa transfer musim panas 2022.

SUPERBALL.ID - Darwin Nunez terlihat tiba di tempat latihan Liverpool pada Selasa (14/6/2022) pagi waktu setempat untuk menyelesaikan transfer dari Benfica.

Liverpool mencapai kesepakatan dengan klub raksasa Portugal itu pada Senin (13/6/2022) untuk menjadikan Nunez sebagai pemain baru mereka di jendela transfer musim panas ini.

Pemain asal Uruguay itu mencetak 34 gol di semua kompetisi musim lalu untuk menarik minat sejumlah klub besar di Eropa, termasuk Manchester United dan Atletico Madrid.

Namun, Liverpool pada akhirnya memenangkan perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Nunez diketahui telah menjalani tes medis pada Senin sore waktu setempat.

Dia kemudian tiba di markas Liverpool Kirkby pada hari berikutnya untuk menyelesaikan perjanjian yang bisa menjadi rekor transfer untuk klub.

Liverpool telah setuju untuk membayar 25 juta euro atau setara dengan Rp 380 miliar sebagai tambahan dari total 75 juta euro (Rp 1.1 triliun) pada nilai transfernya, selama kriteria yang termasuk dalam perjanjian dengan Benfica terpenuhi.

Benfica sendiri telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Liverpool dalam pernyataan resmi klub.

“Pada Senin dini hari ini (0:44 pagi), Sport Lisboa e Benfica Futebol, SAD memberi tahu Komisi Pasar Sekuritas (CMVM) bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Liverpool FC untuk penjualan semua hak kepada pemain Darwin Nunez, dengan jumlah 75 juta euro,” berikut pernyataan klub, sebagaimana dikutip Superball.id dari Mirror.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Mirror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X