Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mantan Pelatih Mesir Sebut Mohamed Salah Tidak Lakukan Apa-apa untuk Timnas

By Lola June A Sinaga - Selasa, 21 Juni 2022 | 19:50 WIB
Penyerang sayap Liverpool, Mohamed Salah, mempertontonkan aksi memukau dengan melewati lima pemain di kotak penalti lawan.
TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL
Penyerang sayap Liverpool, Mohamed Salah, mempertontonkan aksi memukau dengan melewati lima pemain di kotak penalti lawan.

SUPERBALL.ID - Mantan pelatih Timnas Mesir Hassan Shehata mengklaim Mohamed Salah 'tidak berkontribusi apa-apa untuk tim nasional' saat dia menyesali fakta bahwa dirinya tidak lagi terlibat di timnas.

Shehata pernah memimpin Timnas Mesir meraih tiga kemenangan Piala Afrika berturut-turut antara 2006 hingga 2010, dan masih menjadi rekor yang tak terkalahkan hingga saat ini.

Namun, dalam enam turnamen sejak saat itu, Timnas Mesir selalu gagal, di mana mereka kalah di final Piala Afrika 2017 dan 2021, dua final yang dimainkan oleh Salah.

Pada 2017, timnas Mesir dikalahkan oleh Kamerun sementara pada 2021 mereka kalah dari Senegal.

Ini artinya Salah belum sekalipun merasakan gelar internasional bersama Timnas Mesir meskipun menjalani karier yang gemilang di Liverpool.

Hal ini membuat Shehata mempertanyakan kontribusi Salah di timnas dan juga mempermasalahkan penunjukan pelatih saat ini Carlos Queiroz, yang dipekerjakan karena koneksi dengan Salah.

“Saya sudah lama keluar (dari timnas) jadi saya tidak tahu mengapa," kata Shehata, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Mirror.

“Ketika Anda memikirkannya, saya memenangkan tiga gelar AFCON berturut-turut kemudian dipecat, dan setelah itu, saya selalu diperlakukan seperti karier saya telah berakhir.”

“Pelatih asing diberikan semua yang mereka inginkan, mereka dibayar dengan baik dan mereka mendapatkan semua yang mereka minta.”


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Mirror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.