Bocor Percakapan Sergio Ramos Minta Bantuan RFEF untuk Memenangkan Ballon d’Or

By Lola June A Sinaga - Jumat, 1 Juli 2022 | 17:53 WIB
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos.
LALIGA
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

SUPERBALL.ID - Bocoran audio dari Sergio Ramos yang meminta bantuan dari Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) untuk memenangkan Ballon d'Or pada tahun 2020 muncul dan membuat heboh.

Menurut outlet berita Spanyol Confidencial melalui Mundo Deportivo, kapten Real Madrid saat itu, Ramos, terekam sedang melakukan percakapan dengan ketua RFEF Luis Rubiales.

Selama percakapan keduanya, Ramos terdengar memohon dimenangkan dan secara terbuka meminta dukungan Rubiales dalam upayanya untuk menjadi bek pertama sejak Fabio Cannavaro yang memenangkan Ballon d'Or.

"Anda tahu bahwa saya tidak pernah meminta apa pun dari Anda, tetapi jika saya ingin melakukannya hari ini, itu karena saya pikir ini adalah tahun yang istimewa untuk penampilan yang telah saya berikan,” kata Ramos dalam percakapan tersebut, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Sportbible.


"Saya ingin Anda membantu saya dengan cara apa pun yang Anda bisa dan menggunakan koneksi Anda di UEFA yang terkait dengan Ballon d'Or."

“Saya akan berterima kasih kepada Anda sepanjang hidup saya, tidak hanya untuk saya tetapi juga karena saya pikir sepak bola Spanyol sangat layak mendapatkannya.”

'Penampilan spesial' yang dikatakan Ramos mengacu pada upayanya membantu Real Madrid memenangkan gelar Liga Spanyol musim itu.

Di tengah pandemi covid-19, kompetisi dihentikan pada bulan Maret dan dilanjutkan kembali pada bulan Juni 2020, dan Madrid kembali dengan performa yang bagus.

Ramos dan timnya menjalani 11 pertandingan tak terkalahkan, termasuk 10 kemenangan beruntun yang akhirnya mengamankan gelar liga.



Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X