Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Chelsea Siap Bajak Frenkie De Jong dengan Tawarkan Uang Plus Dua Pemain

By Lola June A Sinaga - Jumat, 8 Juli 2022 | 16:55 WIB
Gelandang tengah Barcelona, Frenkie de Jong, masih menjadi buruan utama Manchester United pada bursa transfer musim panas 2022.
TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO
Gelandang tengah Barcelona, Frenkie de Jong, masih menjadi buruan utama Manchester United pada bursa transfer musim panas 2022.

SUPERBALL.ID - Chelsea dikabarkan siap membajak tawaran Manchester United untuk merekrut gelandang Barcelona Frenkie De Jong.

Man United telah melakukan pembicaraan dengan klub asal Liga Spanyol itu selama lebih dari sebulan mengenai kesepakatan untuk Frenkie De Jong.

Pelatih Man United Erik ten Hag dikabarkan ingin bersatu kembali dengan De Jong yang pernah bermain di bawah asuhannya saat membela Ajax Amsterdam.

Klub berjuluk Setan Merah itu dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona yang akan membuat mereka membayar biaya awal sekitar 56 juta poundsterling.

Namun, kesepakatan itu ditunda karena Man United dilaporkan tidak mau membayar sebagian dari gaji De Jong yang belum dibayar sebesar 17 juta pounds di Barcelona.

Jumlah tersebut adalah sebagian dari gaji dan bonus yang dipotong dari pemain 25 tahun itu saat membantu klub yang kekurangan uang selama pandemi Corona.

Rencananya jumlah uang tersebut akan dibayarkan Barcelona di sisa kontraknya saat ini yang berlangsung hingga 2026.

Laporan di Spanyol mengklaim Barcelona berusaha membuat Man United membayar sisa dari gaji De Jong yang belum dilunasi tersebut sebagai bagian dari kesepakatan.

Dengan pembicaraan antara Barcelona dan Man United sekarang berlanjut ke bulan kedua, Chelsea tampaknya siap maju untuk masuk dalam perlombaan.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.