Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sama seperti di Arsenal, Fenerbahce Pilih Putus Kontrak dengan Oezil

By Lola June A Sinaga - Selasa, 12 Juli 2022 | 13:06 WIB
Gelandang Fenerbache, Mesut Oezil.
TWITTER.COM/FOOTYACCUMS
Gelandang Fenerbache, Mesut Oezil.

SUPERBALL.ID - Karier Mesut Oezil di Fenerbahce kini resmi berakhir dengan klub memutuskan untuk mengakhiri kontrak pemain asal Jerman tersebut.

Padahal Oezil baru bergabung dengan Fenerbahce satu setengah tahun yang lalu setelah kontraknya juga diputus oleh Arsenal karena bermasalah dengan pelatih Mikel Arteta.

Oezil dan Arteta dilaporkan berselisih hingga pemain 33 tahun itu tidak pernah dimainkan di Arsenal di musim-musim terakhirnya.

Jengah terhadap situasi tersebut, Oezil setuju untuk mengakhiri kontrak dengan Arsenal, bersamaan dengan datangnya tawaran dari Fenerbahce.

Namun, hanya dalam semusim, Oezil lagi-lagi mendapat masalah yang tak berbeda jauh dengan yang terjadi di Arsenal.

Mantan pemain Real Madrid itu diketahui berselisih dengan pelatih sementara Fenerbahce, Ismail Kartal.

Hal itu terjadi pada Maret 2022, di mana klub mengumumkan bahwa Oezil dan rekan setimnya Ozan Tufan telah dikeluarkan dari skuad untuk sementara sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Bermula dari laga kemenangan 2-1 Fenerbahce melawan Konyaspor pada 20 Maret 2022, mantan gelandang Timnas Jerman tersebut bermain sebagai kapten.

Dalam laga itu, Oezil ditarik keluar saat babak pertama berlangsung, di mana Fenerbahce tengah tertinggal 0-1.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.