Dibayar Mahal Manchester City, Belanjaan Haaland Seperti Anak Kos-kosan

By Lola June A Sinaga - Jumat, 15 Juli 2022 | 12:55 WIB
Manchester City resmi menyelesaikan kepindahan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.
TWITTER.COM/MANCITY
Manchester City resmi menyelesaikan kepindahan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

SUPERBALL.ID - Pemain baru Manchester City yang didatangkan dengan mahar 70 juta pounds atau setara dengan Rp 1,2 triliun rupiah, Erling Haaland, mengejutkan para penggemar saat terlihat sedang berbelanja.

Haaland akan menerima gaji sekitar 375.000 pounds atau Rp 6,3 miliar per pekan di Man City, namun Ia terlihat berbelanja layaknya anak kos-kosan.

Pemain asal Norwegia itu dikabarkan mengincar rumah yang sebelumnya ditempati oleh mantan pemain Man United Paul Pogba, yang bernilai 3 juta pounds (Rp 52 miliar).

Dikutip SuperBall.id dari The Sun, Haaland sudah melihat rumah tua Pogba itu di Hale Barns, Great Manchester, dan tersedia untuk disewa dengan harga Rp 530 juta per bulan.

Namun, barang-barang yang ia beli adalah sebuah tempat sampah dengan harga Rp 120.000, satu set gelas anggur senilai Rp 170.000, setumpuk tisu toilet, saus tomat, hingga sepaket peralatan makan bernilai Rp 260.000.

Daftar belanjaan Haaland ini kemudian menuai komentar dari netizen yang melihatnya seperti mahasiswa yang akan menempati kos baru.

“Sepertinya dia pindah ke asrama universitas,” tulis salah satu fans, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari The Sun.

"Dia (Haaland) adalah seorang jutawan dan dia mendapatkan tempat sampah dari Sainsbury's (supermarket tempat berbelanja), fair play," tambahnya.

Barang-barang lain di troli bintang kelahiran Leeds itu termasuk pembuat kopi Rp 141.000 dan setoples mustard Inggris seharga Rp 9.000.

Ada juga sekotak telur, dan ketel listrik, meskipun beberapa orang mengira pembelian saus tomatnya yang berukuran besar mungkin tidak akan membuat pelatih Man City Pep Guardiola merasa senang.



Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Thesun.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X