Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Chanathip Songkrasin Absen di Piala AFF 2022, Vietnam Percaya Diri Bisa Libas Thailand dengan Mudah

By Ragil Darmawan - Jumat, 29 Juli 2022 | 17:31 WIB
Kapten Timnas Thailand, Chanathip Songkrasin, merayakan selebrasi bersama Supachok Sarachat saat menghadapi Timnas Indonesia di final leg pertama Piala AFF 2020, Rabu (29/12/2021) malam WIB
AFFSUZUKICUP.COM
Kapten Timnas Thailand, Chanathip Songkrasin, merayakan selebrasi bersama Supachok Sarachat saat menghadapi Timnas Indonesia di final leg pertama Piala AFF 2020, Rabu (29/12/2021) malam WIB

SUPERBALL.ID - Baru-baru ini sepak bola Thailand mendapatkan kabar buruk perihal pemain bintangnya, Chanathip Songkrasin.

Chanathip telah mengumumkan bahwa dirinya kemungkinan bakal absen memperkuat Timnas Thailand dalam ajang Piala Raja 2022 dan Piala AFF 2022.

Satu hal yang menjadi alasan Chanathip harus absen di turnamen tersebut yaitu karena ia membutuhkan waktu istirahat untuk menjaga kondisi fisiknya.

Seperti diketahui, Chanathip telah disibukkan untuk bermain bersama klub Liga Jepang, Kawasaki Frontale.

Baca Juga: Kabar Baik untuk Timnas Indonesia, Messi Thailand Pilih Absen di Piala AFF 2022 demi Piala Asia 2023

Menanggapi soal absennya Chanathip di Piala AFF 2022, pakar sepak bola Vietnam Vu Manh Hai menilai itu sebagai kerugian besar bagi Timnas Thailand.

Seperti diketahui, Chanathip yang juga dikenal sebagai Messi-nya Thailand memang sosok penting dalam permainan apik yang sering ditunjukkan tim Gajah Perang.

"Ini kerugian besar bagi tim Thailand," ujar Vu Manh Hai sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Soha.vn.

"Dengan dia, kemampuan menyerang dan mengontrol permainan tim Thailand akan jauh lebih baik."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : soha.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.