Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bertentangan dengan Man United, Erik ten Hag Kesal Lihat Ronaldo Pulang Duluan

By Lola June A Sinaga - Kamis, 4 Agustus 2022 | 10:09 WIB
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, nampak meninggalkan Old Trafford lebih dulu saat klub beruji coba denga Vallecano (31/7/2022).
TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, nampak meninggalkan Old Trafford lebih dulu saat klub beruji coba denga Vallecano (31/7/2022).

SUPERBALL.ID - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, mengatakan bahwa sikap Cristiano Ronaldo 'tidak dapat diterima' setelah sang pemain pergi meninggalkan stadion saat pertandingan masih berlangsung.

Ronaldo pergi meninggalkan Stadion Old Trafford, Manchester, sebelum berakhirnya laga antara Man United dan Rayo Vallecano.

Adapun pertandingan kedua tim yang berlangsung pada Minggu (31/7/2022), berakhir imbang dengan skor 1-1.

Pemain asal Portugal itu tampil sebagai starter di babak pertama, di mana ia muncul untuk pertama kali setelah absen pada seluruh pertandingan pramusim Man United di Thailand dan Australia.

Ia kemudian tidak dimainkan lagi di babak kedua, Ten Hag mengatakan bahwa Ronaldo belum dalam kondisi yang selevel dengan pemain lain karena melewatkan banyak sesi latihan.

Mantan pemain Juventus itu kemudian terlihat di lapangan parkir stadion dengan dikerubungi beberapa fans, saat laga masih berjalan di menit ke-75.

Fotonya meninggalkan stadion lebih awal menjadi viral dan membuat heboh karena sang penyerang saat ini tengah dalam saga transfer yang sengit di mana ia ingin sekali pergi ke klub yang bermain di Liga Champions.

Namun, pihak Man United kemudian mengonfirmasi bahwa tidak ada masalah dengan kejadian tersebut, di mana bukan hanya Ronaldo, tapi ada beberapa pemain yang juga pulang lebih awal.

Dalam foto-foto yang beredar di media sosial memang terlihat ada Diogo Dalot, yang tidak bermain sama sekali di pertandingan tersebut, juga pulang bersama Ronaldo.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thesun.co.uk, Mirror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.