Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gary Neville Bingung dengan Komentar Ronaldo yang Sebut Media Berbohong

By Lola June A Sinaga - Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:10 WIB
Mantan kapten sekaligus legenda Manchester United, Gary Neville.
TWITTER.COM/SUPERBIAPROELIA
Mantan kapten sekaligus legenda Manchester United, Gary Neville.

SUPERBALL.ID - Gary Neville telah meminta Cristiano Ronaldo untuk "berdiri dan berbicara" setelah pemain asal Portugal itu mengecam media karena berbohong.

Masa depan Ronaldo di Man United telah menjadi topik pembicaraan utama sepanjang musim panas dengan muncul rumor yang mengatakan bahwa dia ingin meninggalkan Old Trafford.

Namun, klub bersikeras mereka ingin mempertahankan pemain berusia 37 tahun itu, meskipun Ronaldo telah dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa.

Keinginannya untuk pergi ke klub lain menjadi meyakinkan saat dia absen dalam latihan pramusim Man United karena alasan keluarga.

Ronaldo juga tidak ikut dalam tur pramusim klub ke Thailand dan Australia, yang menuai kekecewaan fans dua negara tersebut yang berharap bisa melihatnya.

Keinginan Ronaldo untuk mencari klub baru dilaporkan semata-mata karena ingin bermain di Liga Champions.

Menanggapi posting Instagram fansnya, tentang masa depannya pada Selasa (16/8/2022) malam waktu setempat, Ronaldo mengatakan bahwa media berbohong.

Mantan pemain Juventus itu mengungkapkan akan ada wawancara dalam dua minggu ke depan dimana kebenaran akan diungkapkan.

Jendela transfer musim panas 2022 berakhir pada 1 September, jadi masa depannya harus diselesaikan, seperti yang dia katakan, dalam dua minggu ke depan.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Eurosport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.