Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Peserta Piala Dunia - Profil Timnas Polandia, Peluang Lewandowski Bawa The Eagles Lewati Dua Rintangan Berat

By Ragil Darmawan - Kamis, 25 Agustus 2022 | 14:31 WIB
Striker timnas Polandia, Robert Lewandowski, merayakan gol ke gawang timnas Swedia dalam laga final play-off Path B Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa di Stadion Slaski, 29 Maret 2022.
TWITTER.COM/EURO2024DE
Striker timnas Polandia, Robert Lewandowski, merayakan gol ke gawang timnas Swedia dalam laga final play-off Path B Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa di Stadion Slaski, 29 Maret 2022.

 

SUPERBALL.ID - Gelaran Piala Dunia tahun ini tampaknya akan menjadi kesempatan terakhir bagi bomber Timnas Polandia, Robert Lewandowski, untuk mencatatkan sejarah bagi The Eagles.

Striker yang bermain untuk klub raksasa Liga Spanyol Barcelona baru saja memasuki usia yang ke-34 pada Agustus ini.

Mengingat usianya yang tak lagi muda, tampaknya ini akan menjadi penampilan terakhir untuk Lewandowski bersama Timnas Polandia di ajang Piala Dunia.

Sejak berseragam tim nasional pada 2008, Lewandowski telah menjadi pemain Timnas Polandia dengan catatan caps terbanyak.

Tak hanya itu, Lewandowski saat ini juga merupakan top scorer sepanjang masa bagi Timnas Polandia.

Baca Juga: Piala Dunia - Carlo Ancelotti Sebut Tim Favoritnya, Ada Satu Hal yang Dikhawatirkan

Diharapkan pada kesempatan tahun ini, Lewandowski bisa mencatatkan sejarah lainnya bersama Timnas Polandia, yakni membawa timnya lolos ke final Piala Dunia untuk pertama kalinya.

Seperti diketahui, pencapaian tertinggi Timnas Polandia dalam ajang Piala Dunia yakni menempati peringkat ketiga sebanyak dua kali, yaitu pada tahun 1974 dan 1982.

Piala Dunia 2022 di Qatar ini akan menjadi keikutsertaan yang ke-9 untuk Timnas Polandia di pesta sepak bola terakbar.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : FIFA.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X