Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Paul Scholes Kritik Bruno Fernandes Meski Cetak Gol Kemenangan Man United

By Ragil Darmawan - Minggu, 28 Agustus 2022 | 11:45 WIB
Bruno Fernandes (ketiga dari kiri) selebrasi usai mencetak gol untuk Manchester United ke gawang Southampton pada laga pekan keempat Liga Inggris musim 2022-2023 di Stadion St.Mary, Sabtu (27/8/2022)
ADRIAN DENNIS/AFP
Bruno Fernandes (ketiga dari kiri) selebrasi usai mencetak gol untuk Manchester United ke gawang Southampton pada laga pekan keempat Liga Inggris musim 2022-2023 di Stadion St.Mary, Sabtu (27/8/2022)

SUPERBALL.ID - Paul Scholes mengkritik Bruno Fernandes meskipun gelandang Manchester United itu mencetak gol kemenangan bagi timnya melawan Southampton, Sabtu (27/8/2022).

Bermain di markas Southampton, Fernandes melepaskan tendangan voli setelah menerima umpan silang dari Diogo Dalot.

Gol tersebut sukses membuat Manchester United meraih poin penuh dengan kemenangan tipis 1-0.

Namun, Scholes tidak terpesona dengan bintang asal Portugal itu dan mengatakan bahwa dia adalah salah satu dari beberapa pemain Manchester United yang menghasilkan penampilan mengecewakan.

Meski tidak dalam performa terbaiknya, tim besutan Erik ten Hag mampu meraih kemenangan beruntun di Liga Inggris untuk pertama kalinya sejak Februari.

Baca Juga: Bayern Muenchen Tanggapi Tawaran Man United untuk Benjamin Pavard

Kini tim berjuluk Setan Merah itu berada di peringkat tujuh klasemen sementara dengan mengantongi 6 poin dari empat pertandingan.

"Saya tidak berpikir penampilannya sehebat hari ini. Saya pikir dia memberikan bola sedikit," ujar Scholes sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Metro.

"Tapi dia bekerja keras dan memainkan posisinya. Dia tidak brilian tetapi Anda dapat mengatakan itu tentang banyak tim."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.