Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Libatkan Kylian Mbappe, Paul Pogba Akui Diperas oleh Kakak Kandungnya Sendiri

By Lola June A Sinaga - Senin, 29 Agustus 2022 | 10:20 WIB
Paul Pogba resmi kembali berseragam Juventus dengan status bebas transfer.
TWITTER.COM/SPORTBIBLE
Paul Pogba resmi kembali berseragam Juventus dengan status bebas transfer.

SUPERBALL.ID - Paul Pogba telah melaporkan kepada penyelidik bahwa dia menjadi subjek dari rencana pemerasan senilai 13 juta euro atau setara Rp 190 miliar dari sebuah geng yang melibatkan saudaranya sendiri.

Sebelumnya, kakak laki-laki Pogba, Mathias, menyebabkan kontroversi besar secara online ketika dia merilis video berdurasi tiga menit.

Dalam video tersebut Mathias berjanji untuk mengungkapkan beberapa informasi ‘besar’ tentang saudaranya sendiri.

Pria 32 tahun itu mengatakan dia akan berbagi 'wahyu' karena rekan satu tim dan sponsor Pogba "pantas mengetahui hal-hal tertentu".

Mathias bahkan menyebut nama rekan setim Pogba di timnas Prancis, Kylian Mbappe.

Namun, sebelum Mathias mengungkapkan tujuannya, media Prancis France Football mengetahui bahwa Pogba telah melaporkan sebuah tindakan pemerasan kepada Polisi.

Pemain Juventus itu mengklaim bahwa dia telah menjadi sasaran ancaman dan upaya pemerasan dari teman-teman yang dia kenal sejak dia masih kecil, ditambah Mathias.

Pogba dikatakan memiliki detail insiden di mana dia diintimidasi oleh dua pria bertudung yang membawa senapan serbu di sebuah apartemen Paris dan mereka menuntut dia menyerahkan dana 13 juta euro.

Para pengancam merasa berhak atas jumlah ini karena mereka berpikir Pogba tidak cukup membantu mereka dalam hal keuangan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X