Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Netflix dan Amazon Prime Perang Tawaran demi Film Dokumenter Manchester United

By Lola June A Sinaga - Selasa, 30 Agustus 2022 | 14:05 WIB
Bruno Fernandes (ketiga dari kiri) selebrasi usai mencetak gol untuk Manchester United ke gawang Southampton pada laga pekan keempat Liga Inggris musim 2022-2023 di Stadion St.Mary, Sabtu (27/8/2022)
ADRIAN DENNIS/AFP
Bruno Fernandes (ketiga dari kiri) selebrasi usai mencetak gol untuk Manchester United ke gawang Southampton pada laga pekan keempat Liga Inggris musim 2022-2023 di Stadion St.Mary, Sabtu (27/8/2022)

SUPERBALL.ID - Netflix dan Amazon Prime sedang dalam perang penawaran demi mendapat tanda tangan Manchester United untuk seri fly-on-the-wall (film berbentuk seri) dokumenter baru.

Para eksekutif TV ingin memanfaatkan popularitas film dokumenter All or Nothing milik Arsenal yang mendokumentasi tahun penuh rollercoaster yang dialami oleh tim asuhan Mikel Arteta itu musim lalu.

Manchester City, Tottenham, dan Sunderland juga pernah tampil di acara serupa, dan semuanya telah membuktikan kesuksesannya dengan peringkat yang sangat besar di Eropa.

Kini Manchester United adalah yang teratas dalam daftar para platform streaming raksasa dan mereka bersedia membayar jutaan pounds untuk itu.

Sebuah sumber mengatakan: “Kisah pembangunan kembali Manchester United di bawah Erik ten Hag, masa depan Cristiano Ronaldo dan kampanye untuk menghapus keluarga Glazer dari klub saja sudah seperti film Hollywood.”

"Itulah mengapa klub (Man United) telah menjadi target baru bagi produsen Amazon Prime dan Netflix dan tawaran telah masuk beberapa kali.”

“Produser telah memainkan peran besar dalam menunjukkan fakta bahwa sebuah program akan menjadi kesempatan bagi para direktur untuk menunjukkan sisi berbeda dari peran mereka di klub, seperti yang dilakukan pemilik Arsenal di All or Nothing.”

“Sejauh ini United belum memberikan lampu hijau. Tetapi minat mereka (para bos platform streaming) tetap kuat dan tidak mungkin hilang."

Raksasa streaming siap membayar Man United dalam jumlah besar untuk memungkinkan mereka merekam semua kegiatan klub.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Thesun.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X