Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Manchester United Punya 3 Target Lagi Usai Amankan Transfer Antony

By Ragil Darmawan - Senin, 29 Agustus 2022 | 08:24 WIB
Winger Ajax Amsterdam, Antony, kian dekat bergabung dengan Manchester United.
TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO
Winger Ajax Amsterdam, Antony, kian dekat bergabung dengan Manchester United.

SUPERBALL.ID - Manchester United berharap untuk menandatangani empat pemain sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

Kini tim besutan Erik ten Hag itu tampaknya masih memiliki tiga prioritas setelah Setan Merah menyetujui kesepakatan untuk merekrut pemain sayap Ajax Antony.

Ajax mengabulkan keinginan Antony untuk hijrah ke Old Trafford dengan biaya 84 juta pound pada Minggu (28/8/2022) waktu setempat.

Winger asal Brasil itu memanng telah menjadi target prioritas bagi Ten Hag sejak ia bergabung dengan klub tersebut pada awal musim panas.

Namun Manchester United telah menghabiskan banyak energi mereka untuk pengejaran yang gagal terhadap gelandang Barcelona, Frenkie de Jong.

Baca Juga: Bayern Muenchen Tanggapi Tawaran Man United untuk Benjamin Pavard

Akhir pekan kemarin, Antony mengambil tindakan sendiri dengan mogok di Ibukota Belanda dan Ajax akhirnya menyerah pada tuntutannya dengan menerima biaya rekor untuk pemain Liga Belanda.

Meski telah mengamankan transfer Antony, Telegraph melaporkan pekerjaan Manchester United masih jauh dari selesai musim panas ini.

The Red Devils kabarnya masih akan berupaya untuk mendatangkan tiga pemain lagi setelah Antony.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.