Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Harga Rp 1,4 Triliun Disebut Berlebihan untuk Seorang Antony

By Lola June A Sinaga - Rabu, 31 Agustus 2022 | 09:21 WIB
Antony resmi berlabuh ke Manchester United setelah ditebus senilai 100 juta euro atau 85 juta pounds menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas 2022.
TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO
Antony resmi berlabuh ke Manchester United setelah ditebus senilai 100 juta euro atau 85 juta pounds menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas 2022.

SUPERBALL.ID - Legenda Ajax Marco van Basten mengklaim bahwa Manchester United membayar terlalu banyak untuk Antony, ketika pemain asal Brasil itu telah memastikan kepindahannya ke Old Trafford.

Antony sebelumnya terlihat berada di pusat pelatihan Man United di Carrington pada hari Senin (30/8/2022) sebelum menyelesaikan kepindahannya dari Ajax ke United.

Ia dipastikan akan menjadi pemain termahal kedua dalam sejarah Man United, setelah Paul Pogba.

Pasalnya, Man United telah menyetujui kesepakatan sebesar 100 juta euro atau setara dengan Rp 1,4 triliun untuk pemain sayap Ajax tersebut.

Ini akan membuat pelatih Man United Erik ten Hag bersatu kembali dengan Antony setelah keduanya memenangkan gelar Liga Belanda berturut-turut bersama selama di Ajax.

Saat itu Antony mencatatkan 24 gol dan 22 assist dalam 82 penampilan untuk Ajax sejak bergabung pada 2020 .

Sementara Man United putus asa untuk menyelesaikan kesepakatan, Van Basten tampaknya berpikir hanya Ajax yang mendapatkan keuntungan dalam transfer ini.

"Antony senilai 100 juta euro? Tidak, sejauh ini tidak (pantas)," kata Van Basten, sebagaimana dikutip Superball.id dari Manchester Evening News.

Legenda Belanda tersebut juga mempertanyakan konsistensi Antony dan percaya sang pemain perlu bekerja lebih keras karena 'efisiensinya belum cukup tinggi' dalam dua tahun terakhir.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Manchestereveningnews.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X