Pemilik Chelsea Langsung Hubungi Aubameyang Setelah Pecat Thomas Tuchel

By Lola June A Sinaga - Jumat, 9 September 2022 | 10:24 WIB
Pierre-Emerick Aubameyang (kiri) saat bersama dengan Thomas Tuchel di sesi latihan Chelsea.
TWITTER.COM/FRANKKHALIDUK
Pierre-Emerick Aubameyang (kiri) saat bersama dengan Thomas Tuchel di sesi latihan Chelsea.

SUPERBALL.ID - Pemilik Chelsea Todd Boehly telah mengadakan panggilan dengan Pierre-Emerick Aubameyang untuk memberikan jaminan kepada sang penyerang tentang masa depannya.

Aubameyang bergabung dengan Chelsea dari Barcelona pada hari terakhir jendela transfer musim panas ini.

Ia sudah melakukan debutnya saat klub berjuluk The Blues itu bermain melawan Dinamo Zagreb di penyisihan Grup E Liga Champions pada Selasa (6/9/2022) malam.

Kekalahan 0-1 di laga itu lah yang menjadi pertandingan terakhir pelatih Chelsea Thomas Tuchel, yang kemudian dipecat sehari setelahnya.

Tuchel dipecat melalui panggilan telepon 10 menit dan meninggalkan pelatih asal Jerman itu dalam keadaan terkejut setelah memohon untuk diberi kesempatan kedua.

Setelah mencopot Tuchel dari kursi jabatannya, Todd Boehly langsung menghubungi Aubameyang, sebelum klub memberikan pengumuman resmi.

Para petinggi Chelsea menyadari bahwa Aubameyang memiliki hubungan spesial dengan Tuchel, sehingga harus memberi tahu sang pemain terlebih dahulu.

Tuchel dan Aubameyang bekerja bersama di Borussia Dortmund di awal karier mereka masing-masing.

Saat diresmikan oleh Chelsea, pemain 33 tahun itu mengaku sangat senang karena bisa bersatu kembali dengan pelatih lamanya.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Mirror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X