Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pemilik Chelsea Pasang 3 Target Utama yang Harus Dikerjakan Graham Potter Musim Ini

By Ragil Darmawan - Sabtu, 10 September 2022 | 14:39 WIB
Graham Potter dalam laga Liga Inggris antara Man City vs Brighton and Hove Albion di Etihad Stadium (20/4/2022). Potter kini resmi menukangi Chelsea.
OLI SCARFF/AFP
Graham Potter dalam laga Liga Inggris antara Man City vs Brighton and Hove Albion di Etihad Stadium (20/4/2022). Potter kini resmi menukangi Chelsea.

SUPERBALL.ID - Pelatih baru Chelsea, Graham Potter, kabarnya telah diberi tiga target utama untuk dikerjakan musim ini oleh pemilik klub, Todd Boehly.

Pelatih berusia 47 tahun itu dipilih sebagai pelatih baru The Blues untuk menggantikan Thomas Tuchel.

Di Stamford Bridge, Potter menandatangani kontrak lima tahun senilai 10 juta pound setiap musim.

Saat ini Chelsea berada di urutan keenam dalam daftar klasemen sementara Liga Inggris.

Mason Mount dkk total mengumpulkan 10 poin dalam enam pertandingan awal yang dijalaninya, dengan rincian tiga kali menang, satu kali seri dan dua kali kalah.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Jadi Alasan Pemecatan Thomas Tuchel di Chelsea?

Meskipun Chelsea hanya terpaut tiga angka dari Brighton yang menempati peringkat empat, mereka menunjukkan penampilan yang mengkhawatirkan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Khususnya di lini pertahanan, setelah menang 1-0 atas Everton di laga perdana Liga Inggris musim ini, Chelsea tidak mampu mencatatkan clean sheet dalam lima pertandingan beruntun.

Menurut laporan Daily Mail sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Metro, pemilik Chelsea telah menguraikan dua tujuan yang jelas untuk Potter.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.