Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Nemanja Matic Beri Dukungan Pada Wasit yang Dipecat Karena Gunakan Rekaman Penonton Sebagai VAR

By Lola June A Sinaga - Sabtu, 17 September 2022 | 19:35 WIB
Momen saat wasit Liga Serbia kasta bawah menggunakan rekaman penonton untuk mengubah keputusannya dalam menganulir gol. Aksi ini membuatnya dilarang tampil dalam pertandingan manapun secara permanen.
SPORTBIBLE.COM
Momen saat wasit Liga Serbia kasta bawah menggunakan rekaman penonton untuk mengubah keputusannya dalam menganulir gol. Aksi ini membuatnya dilarang tampil dalam pertandingan manapun secara permanen.

SUPERBALL.ID - Wasit Serbia Stefan Lazovic telah menerima dukungan dari pemain AS Roma Nemanja Matic setelah secara permanen dilarang tampil dalam pertandingan lagi karena "mengatur pemeriksaan VAR".

Lazovic baru-baru ini menjadi viral ketika dia memutuskan untuk mengesahkan gol setelah memeriksa rekaman yang direkam di telepon penggemar dalam sebuah laga di kasta bawah Liga Serbia.

Wasit awalnya memutuskan untuk menganulir gol setelah tim berbaju biru menanduk bola dengan tendangan bebas, tetapi pemain terlihat offside.

Setelah banyak keluhan dari tim, dan juga para penggemarnya, Lazovic pergi ke kerumunan penonton untuk melihat apa yang terjadi.

Salah satu penonton jelas telah merekam gol dan jelas bahwa gol itu sebenarnya bukan offside.

Kemudian muncul beberapa pertanyaan tentang apakah gol itu seharusnya dianulir atau tidak karena video dari ponsel seseorang, yang tidak masuk dalam peraturan liga.

Pimpinan di Liga Serbia dilaporkan tidak terlalu senang dengan insiden ini, terlebih karena menjadi viral di media sosial, yang berujung pemecatan Lazovic.

Keputusan tersebut telah memicu kemarahan dari para penggemar secara online, dan mantan bintang Manchester United Nemanja Matic ada di antara mereka.

Matic mengomentari postingan yang mendukung Lazovic dengan emoji dua tangan, yang menandakan dia setuju dengan poin yang dibuat.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Thesun.co.uk, Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X