Penggemar Timnas Inggris Minta Gareth Southgate Dipecat Sebelum Piala Dunia 2022

By Lola June A Sinaga - Sabtu, 24 September 2022 | 08:52 WIB
Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate.
TWITTER.COM/WHU_ANALITYCS
Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate.

SUPERBALL.ID - Penggemar timnas Inggris ingin Gareth Southgate dipecat sebelum Piala Dunia 2022 dan bahkan telah menunjuk pengganti ideal untuk tim berjuluk The Three Lions tersebut.

Southgate mendapat kecaman menyusul kekalahan 1-0 timnas Inggris dari timnas Italia di UEFA Nations League pada Sabtu (24/9/2022) dini hari WIB.

Gol di babak kedua oleh Giacomo Raspadori sudah cukup untuk membuat Inggris terdegradasi ke Liga B dan menelan kekalahan ketiga dari lima laga di UEFA Nations League.

Mereka bahkan tidak pernah menang dalam lima pertandingan tersebut dan itu adalah rekor terburuk mereka sejak Juni 2014.

Setelah laga, Southgate menyempatkan diri menghampiri para penggemar di kursi penonton untuk memberikan apresiasinya.

Namun, ia berakhir disoraki oleh para fans Inggris yang datang ke Stadion San Siro, Milan.

Pelatih asal Inggris itu membingungkan para penggemar dengan pilihan starting XI-nya, ditambah tidak memainkan bintang AC Milan Fikayo Tomori.

Beberapa penggemar Inggris tampaknya sudah muak dengan pelatih 52 tahun itu dan ingin dia angkat kaki sebelum Piala Dunia dimulai.

"Inggris punya banyak talenta dan seorang pelatih yang tidak efektif dalam memanfaatkannya," ungkap akun @UTDFaithfuls.



Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X