Begini Jawaban Neymar Soal Kylian Mbappe yang Buat Rumor Semakin Panas

By Lola June A Sinaga - Minggu, 25 September 2022 | 13:57 WIB
Dua penyerang Paris Saint-Germain, Neymar dan Kylian Mbappe, merayakan gol ke gawang Maccabi Haifa dalam laga Grup H Liga Champions di Stadion Sammy Ofer, 14 September 2022.
JACK GUEZ/AFP
Dua penyerang Paris Saint-Germain, Neymar dan Kylian Mbappe, merayakan gol ke gawang Maccabi Haifa dalam laga Grup H Liga Champions di Stadion Sammy Ofer, 14 September 2022.

SUPERBALL.ID - Neymar dinilai telah menyebabkan kegemparan besar dengan tanggapannya atas pertanyaan tentang rekan setimnya di Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe.

Neymar memulai kemenangan 3-0 timnas Brasil atas Ghana pada hari Sabtu (24/9/2022), di mana bintang Richarlison mencetak dua gol dan Marquinhos mencatatkan sisanya.

Mantan penyerang Barcelona tersebut mencatatkan dua assist dalam kemenangan itu, tetapi ada hal yang lebih membuat para wartawan penasaran setelah.

Seperti diketahui, Neymar dirumorkan berselisih dengan Mbappe belakangan ini yang membuat harmonisasi di tim PSG pecah.

Setelah laga, Neymar menjawab pertanyaan dari wartawan, tetapi ketika datang pertanyaan soal Mbappe dia tidak mau menjawabnya.

Saat ditanya tentang hubungannya dengan Mbappe, pada awalnya dia menjawab, "Saya tidak mengerti" dalam bahasa Inggris.

Neymar kemudian berkata, "Dengan Kylian?" sebelum menghela nafas dan menambahkan, "Saya tidak (mau)" dan kemudian menjauh dari media tanpa menjelaskan lebih jauh.

Minimnya komentar dari Neymar hanya akan memperparah rumor bahwa tidak ada yang baik antara dua bintang utama PSG itu.

Ada laporan tentang keretakan antara kedua pemain terkait penalti dalam kemenangan 5-2 atas Montpellier pada Agustus lalu.



Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X