Kronologi Kejadian Versi Suporter Arema FC, Ceritakan Kejadian Kelam Tragedi Malang yang Tewaskan 127 Orang

By Wibbiassiddi - Minggu, 2 Oktober 2022 | 10:11 WIB
Kerusuhan yang kabarnya menimbulkan banyak korban jiwa terjadi usai laga Arema FC vs Persebaya di Liga 1, Sabtu (1/10/202) di Stadion Kanjuruhan, Malang.
TOMMY NICOLAS/BOLASPORT.COM
Kerusuhan yang kabarnya menimbulkan banyak korban jiwa terjadi usai laga Arema FC vs Persebaya di Liga 1, Sabtu (1/10/202) di Stadion Kanjuruhan, Malang.

SUPERBALL.ID - Sepak bola Indonesia kembali berduka, 127 orang meninggal usai pertandingan Arema FC vs Persebaya Surabaya pada Sabtu (1/10/2022).

Insiden tersebut langsung mendapatkan perhatian dari sejumlah pihak, bahkan media luar negeri juga ikut memberitakan kejadian kelam tersebut.

Lantas seperti apakah kronologi kejadian tersebut? Saksi mata tragedi Malang, Rezqi Wahyu menceritakan kronologisnya.

Penggemar sepak bola yang turut hadir dalam pertandingan Arema FC Vs Persebaya Surabaya tersebut menceritakan kejadian kelam yang menewaskan 127 orang di akun Twitter-nya.

Baca Juga: Sepak Bola Indonesia Berduka, 127 Orang Meninggal Akibat Kericuhan di Laga Arema FC Vs Persebaya

“Assalamualaikum Sebelumnya saya turut berduka cita sedalam-dalamnya terhadap korban insiden yang terjadi di stadion Kanjuruhan pertandingan Arema vs Persebaya,” tulis Rezqi Wahyu.

“Yang kedua syukur alhamdulillah, saya diberi keselamatan sampai dirumah, dan bisa menceritakan kronologi versi saya pribadi disini (di akun Twitter).”

Menurutnya pertandingan berjalan aman, dari dia masuk stadion hingga kick-off pukul 20.00 WIB.

“Dari awal saya masuk stadion (lihat pemain sedang pemanasan) semua berjalan aman dan tertib hingga kick-off pukul 20.00 WIB.”



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X