Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Liga 1 Terhenti, Persib Bandung Manfaatkan Waktu untuk Perbaiki Fisik Pemain

By Wibbiassiddi - Kamis, 13 Oktober 2022 | 14:30 WIB
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, nampak sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya saat berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jawa Barat, 1 Oktober 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, nampak sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya saat berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jawa Barat, 1 Oktober 2022.

SUPERBALL.ID - Manajemen Persib Bandung memanfaatkan waktu untuk melakukan penguatan fisik para pemain.

Pelatih fisik Persib, Carlos Grande Rodriguez, mengatakan terhentinya Liga 1 dimanfaatkan untuk membenahi kekurangan, terutama dalam hal fisik.

Carlos menambahkan terhentinya Liga 1 menjadi momen pas untuk Persib berbenah setelah di pramusim kurang persiapan.

Baca Juga: Komnas HAM Nilai PSSI Harusnya Berani Tanggung Jawab atas Tragedi Kanjuruhan

"Seperti kita tahu, kami tidak punya waktu untuk mempersiapkan tim ini seperti persiapan pramusim," ujar Carlos dikutip SuperBall.id dari laman resmi klub.

"Sekarang, kami belum tahu kompetisi kapan dilanjutkan. Jadi, ini waktu yang tepat untuk meningkatkan ketahanan dan kualitas fisik pemain."

Carlos menambahkan, pelatih kepala Persib Bandung, Luis Milla, sudah membuat program agar fisik para pemain lebih baik lagi.

Latihan di masa berhentinya Liga 1 membuat skuad Persib Bandung tidak mendapatkan jatah liburan, karena para pemain tengah digembleng.

"Latihan seperti ini (fitness) akan selalu menjadi program setiap pekannya."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Persib.co.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X