Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Man United Bersedia Akhiri Kontrak Cristiano Ronaldo dengan Satu Syarat

By Ragil Darmawan - Selasa, 15 November 2022 | 20:01 WIB
Wawancara pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo, dengan Piers Morgan yang tersebar cuplikannya pada Minggu (13/11/2022).
TWITTER.COM/PIERSUNCENSORED
Wawancara pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo, dengan Piers Morgan yang tersebar cuplikannya pada Minggu (13/11/2022).

SUPERBALL.ID - Manchester United dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk mengakhiri kontrak Cristiano Ronaldo menyusul wawancara eksplosifnya dengan Piers Morgan.

Sebagaimana diketahui, dalam wawancaranya dengan Piers Morgan awal pekan ini, Ronaldo mengecam klub dan menyebut hierarki Manchester United telah memaksanya keluar.

Selain itu, Ronaldo juga mengecam sang pelatih Erik ten Hag dan mengatakan bahwa dirinya tidak akan pernah menghormati juru taktik asal Belanda tersebut.

Menanggapi soal wawancara Ronaldo yang telah menghebohkan dunia sepak bola, pihak klub Manchester United pun merilis pernyataan dalam laman resminya.

Mereka akan mempertimbangkan dan memutuskan langkah selanjutnya setelah fakta selengkapnya terungkap.

Baca Juga: Piers Morgan Angkat Biacara soal Wawancara Mengejutkan dengan Cristiano Ronaldo

Menurut laporan yang dikutip SuperBall.id dari Metro, paling tidak Ronaldo kemungkinan akan didenda gaji dua minggu, yang berjumlah sekitar 1 juta pound (Rp 18 miliar).

Manchester United merasa justru Ronado yang ingin pergi, hal itu terlihat saat ia melewatkan pramusim dengan klub.

Sementara itu, mantan bek Manchester United Rio Ferdinand menilai wawancara yang dilakukan Ronaldo dibuat untuk memaksa satu hal yakni transfer (meninggalkan klub).


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X