Erik Ten Hag Berharap Satu Pemain Lagi Pergi Setelah Cristiano Ronaldo

By Lola June A Sinaga - Kamis, 24 November 2022 | 10:10 WIB
Erik ten Hag berbicara kepada Cristiano Ronaldo dalam laga Liga Inggris antara Southampton vs Manchester United di St Mary's (27/8/2022).
ADRIAN DENNIS/AFP
Erik ten Hag berbicara kepada Cristiano Ronaldo dalam laga Liga Inggris antara Southampton vs Manchester United di St Mary's (27/8/2022).

SUPERBALL.ID - Pelatih Manchester United Erik ten Hag ingin mengontrak bek kanan baru di jendela transfer Januari jika klub dapat menjual salah satu bek mereka di bursa transfer mendatang.

Dia adalah bek Aaron Wan-Bissaka yang diharapkan angkat kaki menyusul kepergian Cristiano Ronaldo dari Old Trafford.

Pada awal pekan ini, Man United mengumumkan bahwa telah bersepakat dengan Ronaldo untuk saling mengakhiri kontrak.

Pemain berusia 37 tahun, yang saat ini bermain di Piala Dunia 2022 bersama Portugal, memutuskan mencari klub baru setelah melakukan wawancara yang membuat heboh dunia sepak bola.

Keputusan itu diambil setelah wawancara eksplosifnya dengan Piers Morgan, di mana dia membidik klub, pelatihnya saat ini hingga pelatih terdahulu Ralf Rangnick.

Setelah menerima banyak kritik atas wawancaranya, Man United setuju melepas sang pemain meski tengah di luar jendela transfer dan tanpa peminat.

Namun sepertinya, Ronaldo tidak akan jadi satu-satunya pemain yang ingin dilepas klub berjuluk Setan Merah tersebut.

Ten Hag dilaporkan memprioritaskan penandatanganan bek kanan pada bulan Januari, untuk memberikan persaingan bagi Diogo Dalot.

The Telegraph melaporkan bahwa pelatih asal Belanda itu ingin klub merekrut pemain jika mereka bisa melepas Wan-Bissaka, yang dianggap sebagai 'surplus persyaratan'.



Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X