Manchester United Tingkatkan Tawaran untuk Pemain yang Dibandingkan dengan Thierry Henry

By Lola June A Sinaga - Sabtu, 26 November 2022 | 17:55 WIB
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, berbicara dalam konferensi pers pada Jumat (19/8/2022).
TWITTER.COM/MANUTD
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, berbicara dalam konferensi pers pada Jumat (19/8/2022).

SUPERBALL.ID - Manchester United dilaporkan berencana untuk meningkatkan upaya mereka untuk menandatangani Cody Gakpo dari klub Belanda PSV Eindhoven.

Gakpo belakangan diramalkan akan bermain di Liga Inggris, dengan beberapa klub tertarik termasuk Man United, Arsenal dan Leeds United.

Pelatih Man United Erik ten Hag mengadakan pembicaraan dengan Gakpo selama musim panas lalu, sebelum klub akhirnya memilih untuk mengontrak Antony dengan nilai transfer 82 juta pounds dari Ajax.

Dikutip SuperBall.id dari Sportbible, mengklaim Man United tetap tertarik pada Gakpo, yang telah mencetak dua gol untuk Belanda di Piala Dunia 2022.

Diklaim bahwa PSV telah menaikkan harga yang diminta untuk pemain sayap itu menjadi 60 juta euro (Rp 974 miliar) berdasarkan penampilannya saat ini.

Man United mungkin ingin mempercepat rencana mereka untuk menandatangani Gakpo karena harga yang diminta kemungkinan akan naik lebih jauh jika dia terus tampil mengesankan di Piala Dunia.

Pemain 23 tahun itu tampil luar biasa untuk PSV musim ini dengan 13 gol dan 17 assist dari 24 pertandingan.

Arsenal bisa menyaingi Man United untuk mendapatkan pemain yang telah dibandingkan dengan mantan pemain depan Gunners Thierry Henry dan Robin van Persie tersebut.

Jurnalis asal Belanda Marcel van der Kraan mengatakan hal itu pada awal tahun 2022.



Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X