Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala Dunia 2022 - Pelatih Maroko Ungkap Rahasia di Balik Keberhasilan Timnya Singkirkan Spanyol

By Dwi Aryo Prihadi - Rabu, 7 Desember 2022 | 13:07 WIB
Walid Regragui (kiri) saat diperkenalkan sebagai pelatih anyar Timnas Maroko oleh Preside Federasi Sepak Bola Maroko, Fouzi Lekjaa
TWITTER.COM/ENMAROC
Walid Regragui (kiri) saat diperkenalkan sebagai pelatih anyar Timnas Maroko oleh Preside Federasi Sepak Bola Maroko, Fouzi Lekjaa

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Maroko, Walid Regragui, mengungkap rahasia di balik kesuksesan timnya menyingkirkan Timnas Spanyol di babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Maroko memaksa Spanyol angkat koper setelah menang 3-0 dalam babak adu penalti di Stadion Education City, Selasa (6/12/2022).

Kiper Maroko Yassine Bounou tampil heroik dengan menggagalkan tandangan penalti Pablo Sarabia, Carlos Soler, dan Sergio Busquets.

Pemenang pertandingan harus ditentukan lewat babak adu penalti setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol setelah 120 menit.

 Baca Juga: Hasil Piala Dunia 2022 - Cristiano Ronaldo Cuma Main 20 Menit, Portugal Melaju ke Perempatfinal Usai Libas Swiss

Kemenangan atas Spanyol membawa Maroko ke babak perempat final Piala Dunia untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Sebelumnya, prestasi terbaik Maroko di turnamen empat tahunan itu adalah mencapai babak 16 besar pada edisi tahun 1986.

Menariknya, Maroko sukses mengalahkan Spanyol yang sepanjang pertandingan menguasai jalannya pertandingan.

La Furia Roja, julukan Spanyol, mendominasi permainan dengan mencatatkan 68 persen penguasaan bola berbanding 22 persen milik Maroko.


Editor : Dwi Aryo Prihadi
Sumber : Firstpost.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.