Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Erik ten Hag Kirim Pesan untuk Harry Maguire yang Sedang Tampil di Piala Dunia 2022

By Lola June A Sinaga - Kamis, 8 Desember 2022 | 21:45 WIB
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, bersalaman dengan Harry Maguire.
TWITTER.COM/MANUTDMEN
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, bersalaman dengan Harry Maguire.

SUPERBALL.ID - Pelatih Manchester United Erik ten Hag menunjukkan dukungan kepada Harry Maguire setelah penampilannya yang luar biasa untuk Timnas Inggris di Piala Dunia 2022.

Maguire telah menjadi salah satu pemain terbaik pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate di Qatar, membantu timnya mencapai perempat final Piala Dunia setelah menang 3-0 atas Senegal.

Bek Manchester United itu telah menjadi bintang untuk Inggris dengan hanya kebobolan dua gol dalam empat pertandingan.

Dia percaya bahwa tim berjuluk The Three Lions itu bisa memenangi Piala Dunia sambil mengungkapkan pesan yang dia terima dari Ten Hag.

"Saya pikir itu satu hal yang akan saya katakan yang sangat berbeda dari skuat 2018 dengan skuat ini,” kata Maguire sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Sport Bible.

Baca Juga: Bruno Fernandes Bela Cristiano Ronaldo yang Dituding Ngambek Lagi Usai Dicadangkan Pelatih Portugal Saat Lawan Swiss

“Saya pikir kami sangat percaya bahwa itu mungkin (menjadi juara).”

"Saya bermain pada 2018 dan kami mencapai semifinal dan saya pikir banyak pemain yang senang. Anda senang menjadi bagian dari semifinal.”

"Anda tahu bahwa apa pun yang terjadi di semifinal itu, Anda akan pulang dan digolongkan sebagai pahlawan dan semua orang akan menepuk punggung Anda.”

"Saya pikir sekarang ada keyakinan bahwa kami harus memenangkan turnamen ini. Ini adalah perubahan mentalitas yang bagus.”


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.